pitoyo.com menu left
pitoyo.com menu right

Advertisement


Buku Pitoyo Amrih

Novel-novel Kisah Dunia Wayang yang kembali diungkap secara lengkap sejak jaman para Dewa, era raja Harjunasasra, kejayaan Sri Rama, sampai kisah perseteruan dua saudara Pandawa dan Kurawa, hingga perang besar Baratayudha. Diakhiri dengan masa kejayaan dan keruntuhan negri Hastinapura di masa raja Parikesit.



KostumAnak Pitoyo.com

Ready stock berbagai kostum profesi untuk anak usia 3 s.d 8 th. Juga melayani pesanan berbagai kostum untuk anak maupun dewasa.


Herbadrink

Minuman Herbal untuk kesehatan. Dibuat dari ekstrak bahan alami, yang diproses dengan teknologi modern dan kualitas sesuai standard Good Manufacturing Practices


bannerkomentar

"Novel yg luarbiasa! Semua novel2 pak Pitoyo dari yang pertama sampai sekarang. Semuanya bersambung dan melengkapi. Novel2 luarbiasa!"
Sugiharto Gandamihardja


Home
Seri Bisnis di Internet
Dunia Maya, Dekat Dimata Jauh Dihati PDF Print E-mail
Written by Pitoyo Amrih   
Saturday, 29 September 2007 07:00

Setelah berkenalan, berbasa-basi sebentar, kami pun menjadi akrab cerita bermacam-macam mengenai diri kami masing-masing. Malam itu adalah perjalanan saya berkereta dari Bandung pulang ke Solo, pertengahan tahun 2006 lalu. Saya berbincang dengan sebelah saya, seorang muda, yang begitu ramah banyak cerita, dia mengaku seorang karyawan PNS, bekerja di Solo dan kebetulan sedang berlibur mengunjungi teman ke Bandung. Saya sendiri memang sesekali diminta mengajar menjadi dosen tamu di Bandung.

Sampailah saya bercerita kepadanya mengenai usaha kecil-kecilan yang saya –bersama dengan istri saya- rintis. Yaitu usaha toko online, menjual barang-barang dengan target pasar keluarga via internet.

“..ah, masih ada to, pak,… yang mau beli barang lewat internet..” tiba-tiba spontan dia bertanya memotong penjelasan saya.

“..maksud anda..?” tanya saya.

“..yaa.., saya denger-denger sih jual di internet tidak sebegitu bagus seperti harapan orang, di tambah lagi kan, banyak kasus penipuan.., jadinya sekarang kaya’nya orang takut kirim uang untuk pembelian barang di internet…” katanya.

Last Updated on Tuesday, 28 September 2010 15:04
Read more...
 
Menjelajah Dunia Maya PDF Print E-mail
Written by Pitoyo Amrih   
Saturday, 15 September 2007 07:00

Bagi anda yang sudah membaca judul di atas, duduk di depan komputer yang terkoneksi dengan internet, bisa jadi justru anda merasa aneh akan kalimat tersebut. Menjelajah Dunia Maya? Bukankah itu adalah yang sedang anda dan saya lakukan? Klik sana klik sini, baca ini baca itu, mungkin sebuah informasi berguna, mungkin juga sampah. Lalu apa istimewanya?

Tidak ada yang istimewa memang, karena memang inilah dunia baru yang sedang dan akan kita kencani sekarang. Tinggal pilihan kita, apakah kita akan berusaha untuk selalu melongoknya, mencari sesuatu yang bermanfaat, mengaplikasikan sesuatu yang bisa memberi nilai tambah, atau bahkan berinteraksi sehingga mendapatkan keuntungan, atau.. sudahlah biarkan itu menjadi sesuatu yang di luar sana, kita cukup sesekali saja mencari informasi padanya, andai informasi di dunia nyata begitu susah didapat.

Last Updated on Tuesday, 28 September 2010 15:00
Read more...
 
« StartPrev12345678NextEnd »

Page 8 of 8
Like Pitoyo Amrih on FacebookFollow @PitoyoAmrih on Twitter



Copyright © 2019 KupasPitoyo, KumpulanTulisan PitoyoAmrih. All Rights Reserved.
Joomla! is Free Software released under the GNU/GPL License.
Novel Wayang Pitoyo AmrihGaleri Wayang Pitoyo.com



Terbaru

Popular

NovelWayang

GaleriWayang


Powered by Joomla!. Template by Themza Joomla 1.5. Design by Pitoyo.com. Valid XHTML and CSS.

Pitoyo Dotcom | Jl Cemani Indah D-22, Cemani, Grogol, Sukoharjo, Solo 57552, Indonesia | Telp/Fax +62-271-631671

Twitter @PitoyoAmrih
Beli Buku karya Pitoyo Amrih
Kontak Pitoyo Amrih
Facebook Pitoyo Amrih
LinkedIn Pitoyo Amrih
Langganan KupasPitoyo